Atas Undangan, Andi Seto Ikuti Fit and Proper Test di DPD Gerindra Sul-Sel


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Andi Seto mengikuti Fit and Proper Test atas undangan, di DPD Gerindra Sulawesi Selatan. Sabtu, 8 Juli 2017.

Dalam mengikuti Fit and Proper Test tersebut Andi Seto ditemani timnya sekaligus memaparkan visi misinya sebagai Bakal Calon Bupati Sinjai di Pilkada 2018 mendatang. 

Ia menegaskan bahwa beliau mencalonkan diri sebagai calon bupati Sinjai atas panggilan nurani setelah mendengar keluhan masyarakat Sinjai khususnya di bidang kesehatan.

Juru bicaranya, Amiruddin Mappinessa mengatakan, beliau ingin mengembalikan pelayanan kesehatan secara gratis seperti pada periode 2003-2013 lalu. Selain itu, Andi Seto juga ingin mengembangkan potensi yang ada di Sinjai. 

"Karena ini menjadi keluhan utama masyarakat Sinjai, sehingga Andi Seto ingin melahirkan minimal 1000 wirausaha muda di Kabupaten Sinjai sebab melihat besarnya potensi SDA serta SDM yang bisa di kelola," Kata Amiruddin. 

Amiruddin melanjutkan, bahwa infrastruktur juga menjadi perhatian utama demi meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Infrastruktur pelabuhan juga menjadi perhatian utama oleh karena besarnya potensi perikanan di Kabupaten Sinjai. Beliau ingin melahirkan nelayan-nelayan profesional agar kedepan para nelayan kita dapat merasakan kesejahteraan lebih baik," lengkapnya. 

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.