Antisipasi Keracunan Makanan, A. Bausad Himbau Pemilik Hajatan Cicipi Makanan Terlebih Dahulu


BUGISWARTA.com, Bone -- Pemerintah Kecamatan Mare melaksanakan rapat koordinasi rutin di ruang Pertemuan kantor Camat yang dihadiri oleh Unsur Tripika, Kepala UPTD, Kepala Sekolah dan Kepala Desa se-Kecamatan Mare. Kamis 20 Juli 2017.

Camat Mare yang memimpin langsung rapat koordinasi ini menyampaikan beberapa hal kepada peserta, diantaranya agenda Kapolres Bone yang akan datang selama tiga malam. Kapolres Bone bersama rombongan dijadwalkan akan shalat berjamaah di beberapa masjid dan bersilaturahmi ke rumah kepala desa.

Selain membahas tentang kedatangan Kapolres Bone, Andi Bausad, S.Ip juga membahas tentang persiapan menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Persoalan keracunan makanan yang terjadi beberapa waktu yang lalu juga menjadi pembahasan penting yang disampaikan oleh camat di Mare, dimana Camat Mare menghimbau kepada pemilik acara untuk berhati hati dalam menyajikan makanan kepada tamu agar tidak terjadi lagi kasus yang sama dan harus memastikan makanan yang disediakan aman untuk dikonsumsi dengan cara pemilik acara mencoba terlebih dahulu makanan yang tersedia.

"Agar tidak terjadi lagi kasus keracunan makanan, maka pemilik acara harus mencoba dulu makanan yang disediakan sebelum disajikan untuk para tamu," terang Andi Bausad.

ASRUL/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.