34 Duta Anti Korupsi IYAC Kunjungi Destinasi Wisata Maros


BUGISWARTA.com, Makassar -- Hari terakhir kegiatan Konferensi Mahasiswa Nasional (KOMNAS), Minggu 23 Juli 2017. Para duta berwisata di Fort Rotterdam Kota Makassar lalu menuju ke Kabupaten Maros. 

Tiba di taman prasejarah Kabupaten Maros Goa Leang-Leang, 34 Duta Pendidikan Anti Korupsi Indonesian Youth Against Corruption (IYAC) disambut langsung oleh Wakil Bupati Maros.

A. Harmil Mattotorang dalam sambutannya menyatakan sangat bangga karena telah memilih Kabupaten Maros sebagai tempat kunjungan wisata.

"Ini sebuah kehormatan bagi Pemerintah Kabupaten Maros, karena telah menjadi tempat tujuan kunjungan wisata," imbuhnya.

Lanjut, ia pun sedikit menjelaskan bagaimana wisata Kabupaten Maros dan berpesan semoga para duta bisa betul-betul menikmati wisata di Kabupaten Maros.

"Beginilah Maros, selamat datang, semoga menikmati wisata Maros," ucapnya.

Dikesempatan yang sama, Nurhidayatullah selaku Project Manager mengungkapkan rasa terima kasih kepada Wakil Bupati Maros atas sambutannya, semoga kerjasama diantara kita selalu terjaga dengan baik.

"Terima kasih bapak Wakil Bupati, semoga ini bukan yang terakhir, semoga kedepan kolaborasi antara Pemerintah Kabupaten Maros dengan kami dapat terjaga dengan baik," ungkap Hidayat sapaan akrab Nurhidayatullah saat memberi sambutan.

Terakhir, pemberian kenang-kenangan oleh Pemerintah Kabupaten Maros ke Indonesian Youth Against Corruption dan begitu pun dengan sebaliknya, IYAC memberikan plakat ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Maros.

Setelah selesai di Goa Leang-Leang, para duta melanjutkan wisatanya ke Taman Wisata Bantimurung.

Di Bantimurung, ini juga merupakan rangkaian terakhir sekaligus penutupan Konferensi Mahasiswa Nasional (KOMNAS) Pendidikan Anti Korupsi 2017.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.