Usai Libur Lebaran, Yuk Lakukan Perawatan Kecantikan Ini




Libur Hari Raya Idul Fitri 1438 H akan segera berakhir. Sebelum melakukan aktivitas seperti semula, ada hal yang penting dilakukan oleh para wanita. Yakni dengan melakukan perawatan kecantikan.
Ya, apalagi saat Lebaran biasanya beberapa orang banyak yang mengonsumsi makanan manis. Belum lagi bagi mereka yang memilih lokasi tertentu untuk menghabiskan sisa libur Lebaran. Inilah yang menyebabkan wajah menjadi tampak kusam hingga berjerawat.

Setelah lebaran biasanya kadang-kadang jadi timbul jerawat akibat banyak makan yang manis-manis selama Lebaran. Ini perlu diwaspadai ya untuk tetap rajin membersihkan wajah dan bila jerawat terlanjur muncul harus buru-buru diobati.

Nah, untuk membantu memulihkan kondisi kulit agar tampak cerah, disarankan agar menggunakan krim malam mengandung retinoic acid yang berfungsi memperbaiki kulit. Namun, produk tersebut sebaiknya dalam pengawasan dokter.

Selain menggunakan produk perawatan kulit, juga disarankan agar melakukan treatment khusus di klinik kecantikan. Misalnya, dengan melakukan facial untuk membersihkan kulit dari sumbatan akibat komedo atau dengan kembali melakukan laser rejuvenation agar kulit kembali cerah.
 
Sumber : Detikhealth

MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.