Universitas Negeri Makassar dan BNI Jalin Kerjasama -->
Cari Berita

Universitas Negeri Makassar dan BNI Jalin Kerjasama


Rektor UNM Prof. Dr. Husain Syam, M.TP menerima bantuan mobil operasional dari  Pemimpin Kantor Cabang Utama PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Agus Suyono

BUGISWARTA.com, Makassar -- Universitas Negeri Makassar (UNM) dan PT Bank Negara Indonesia (Persero)Tbk melakukan kerjasama dalam rangka pengelolaan keuangan.

Kerjasama ini ditandai penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara kedua belah pihak. Masing-masing pihak diwakili oleh Rektor UNM Prof. Dr. Husain Syam, M.TP dan Pemimpin Kantor Cabang Utama PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Agus Suyono.

Penandatangan itu disaksikan Pemimpin Kantor Wilayah PT BNI Edy Awaluddin dan para pembantu rektor UNM berlangsung di Rumah Jabatan Rektor UNM, Rabu 21 Juni 2017. 

Selain penandatanganan MoU, dirangkaikan penyerahan bantuan dari PT BNI (Persero) Tbk berupa satu unit Mobil Toyota Velfirre type 2.5 G tahun 2017 untuk kebutuhan kendaraan operasional,  mendukung mobilisasi kegiatan dan aktivitas UNM.  

Pemimpin Kanwil PT BNI (Persero) Tbk, Edy Awaluddin, mengatakan bahwa kerjasama ini bisa semakin membantu dan memudahkan dalam penyaluran dana lain kepada pegawai dan dosen seperti penyaluran kredit.

Ia berharap kerjasama ini bisa memberikan manfaat masing-masing pihak dan bisa terus ditingkatkan di masa akan datang.

Rektor UNM menyambut baik kerjasama yang terjalin. Ia juga merasa bersyukur atas bantuan yang diberikan pihak BNI.

"Saya berharap kerjasama ini bisa dilakukan terus menerus dan bisa ditingkatkan dimasa yang akan datang, apalagi ini bukan pertama kalinya kita melakukan kerjasama dengan pihak BNI", harapnya.

BURHANUDDIN/MULIANA AMRI