Universitas Muslim Maros akan Divisitasi Kemenristekdikti -->
Cari Berita

Universitas Muslim Maros akan Divisitasi Kemenristekdikti


Suasana rapat persiapan visitasi Universitas Muslim Maros dari Kemenristekdikti
BUGISWARTA.com, Maros -- Tim dari Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia (Kemenristekdikti RI) direncanakan sesudah Hari Raya Idul Fitri 2017, akan turun melakukan visitasi ke Universitas Muslim Maros (UMMA) di Sulawesi Selatan.


Kampus UMMA adalah perubahan status dari tiga sekolah tinggi yakni, STKIP Yapim, STIM Yapim dan STIPER Yapim. Ketiga sekolah tinggi digabung dan dilebur jadi UMMA.

Civitas akademika pada tiga sekolah tinggi yang akan dilebur, pada Sabtu, (17/6/2017) telah melakukan rapat kordinasi untuk mempersiapkan segala kebutuhan yang diperlukan selama tim itu berada di kampus.

Pada rapat kordinasi tersebut  dirangkaikan dengan buka puasa bersama. Turut hadir  Ketua Dewan Pembina Yapim,  dr H. Muh. Iqbal Idrus, Ketua Yapim Dr. H.Muh. Ikram Idrus, M.S, Ketua STKIP Yapim,  Prof.Dr. H. Kaharuddin, M.Hum serta para dosen  dan pegawai.
 
Prodi yang dibina STIM Yapim, S1 Manajemen, D3 Manajemen Keuangan dan Perbanbkan, D3 Manajemen Pemasaran. STIPER Yapim, kelola prodi, S1 Agroteknologi, Agribisnis.

AHDAN SINILELE/MULIANA AMRI