UKM LANHA Universitas Sawerigading Makassar Dipimpin Darsil Yahya



BUGISWARTA.com, Makassar -- Unit Kegiatan Mahasiswa Lembaga Anti Narkoba dan HIV/AIDS (UKM-LANHA) Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar periode 2017-2018 akan menggelar pelantikan, Rabu 14 Juni 2017 di Aula Kampus.

Di temui media, Selasa malam (13 Juni 2017), Darsil Yahya selaku ketua terpilih mengatakan bahwa pengambilan sumpah jabatan rencana akan  dipimpin langsung oleh Rektor Unsa, Prof. Dr. A. Melantik Rompegading, SH., MH.

Kegiatan pelantikan juga akan dihadiri oleh para dosen dan mahasiswa, serta beberapa lembaga internal yang ada diruang lingkup Unsa Makassar.

Pelantikan dirangkaikan dengan kegiatan serah terima jabatan antara ketua Lanha yg lama, Usman Saibo  ke ketua yang baru, dan semoga pelantikan nanti sukses dan tidak ada halangan, ucap Darsil.

UKM Lanha ini banyak melakukan sosialisasi kepada masyarakat dan siswa SLTP/SLTA di kabupaten/kota se-Sulsel. UKM ini awalnya dipimpin seorang dosen, Hasbullah Tamrin, SH., MH, kemudian beralih jadi UKM dan dipimpin oleh mahasiswa. 

MUHAMMAD MA’RUF/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.