Tudang Sipulung, Alumni SMA Negeri 1 Sinjai Barat Bentuk IKA


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Tudang Sipulung (Reuni) sekaligus buka puasa bersama lintas Angkatan/alumni Sekolah Menegah Atas Negeri 1 Sinjai Barat  diadakan guna membahas rencana tindak lanjut terkait Pembentukan Ikatan Alumni (IKA) di Warkop Bundu, Hertasning, Makassar pada Sabtu 17 Juni 2017.

Hampir semua perwakilan angkatan/alumni yang notabenenya dari SMAN 1 Sinjai Barat yang hadir. Dan sekarang sudah mencapai 21 angkatan/alumni.

Adapun struktur panitia pelaksana yang telah dibentuk dalam forum tersebut yakni, Yudi Arianto Latief sebagai Ketua Panitia.

"Alhamdulillah antusias atau respon dari alumni sangat luar biasa terbukti dengan hadirnya bebrapa angkatan mulai dari angkatan 2000 sampai 2016," ucap Ketua panitia, Yudi. 

Kemudian ia melanjutkan, "Kegiatan Reuni akbar SMAN 1 Sinjai Barat sudah lama kami nanti-nantikan sebab lewat reuni ini kami dapat kembali berjumpa dengan teman-teman alumni. Terlebih untuk guru kami tercinta di SMAN 1 Sinjai Barat," tambahnya. 

Kegiatan tersebut nantinya akan dilaksanakan adalah di SMA Negeri 1 Sinjai Barat pada tanggal 29 Juni 2017.

"Diharapkan partisipasi dan kehadiran seluruh para alumni SMA Negeri 1 Sinjai Barat dan eks SMA PGRI Manipi," harap Yudi.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.