Terkait Pelayanan, Kadis dan Sekretaris Dinkes Sinjai Gelar Jumpa Pers

Kepala Dinas Kesehatan Sinjai Andi Suryanto Asapa dan didampingi Irwan Suaib saat jumpa pers di Aula Pertemuan Dinas Kesehatan Sinjai
BUGISWARTA.com, Sinjai -- Kepala Dinas Kesehatan Andi Suryanto Asapa dan didampingi sekretaris yang baru Irwan Suaib mengundang awak media di Aula Pertemuan Dinas Kesehatan Sinjai untuk menggelar jumpa pers yang bertujuan untuk membahas terkait masalah pelayanan kesehatan untuk publik. Rabu 21 Juni 2017.

Dalam pemaparannya pada saat jumpa pers, Irwan Suaib mengharapkan kepada rekan-rekan media untuk tetap mengedepankan konfirmasi dan klarifikasi kepada pihak Dinas Kesehatan. Terkait mungkin adanya permasalahan pelayanan kesehatan agar memberi ruang kepada kami dengan memberikan hak jawab terkait permasalahan tersebut.

"Jadi kami harapkan jika teman-teman media mendapatkan informasi tentang kondisi apapun tentang pelayanan kesehatan supaya mengkonfirmasikan ke dinas, baik itu kepala dinas, sekretaris, atau pun pihak Puskesmas yang terkait sendiri," pesan Irwan.

Selanjutnya, dr. Andi Suryanto juga mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada rekan media yang mendapatkan informasi apabila misalnya pelayanan kita dikeluhkan, karena memang tidak kita pungkiri kalau pelayanan yang kita berikan memang belum maksimal.

"Kami sangat mengapresiasi teman-teman media mengenai informasi tentang pelayanan kesehatan. Namun kita minta seperti apapun jenis permasalahan pelayanan tersebut maka mohon sekiranya mengkonfirmasi kepada kami," ungkapnya.

Dalam kegiatan jumpa pers tersebut, Suryanto juga menyampaikan kepada awak media yang hadir bagi yang ingin melakukan pemeriksaan kesehatan dipersilahkan datang dan pemeriksaannya gratis.

"Kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis rutin akan kita lakukan setiap hari Jumat atau kapan pun rekan media mau memeriksakan kesehatannya," tuturnya.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.