Teladani Kepemimpinan Khalifah Umar bin Khattab, Supriansa Lakukan Ini





BUGISWARTA.com, Soppeng -- Safari Ramadhan yang ke tiga kalinya dilaksanakan Pemerintah Daerah (Pemda) Soppeng yang bertepatan di Mesjid Raodhatul Jannah Dusun Jolle Desa Umpungeng, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng. Kamis 8 Juli 2017.

Wakil Bupati Soppeng Supriansa SH., MH, memberikan ceramah Islam di tengah-tengah masyarakat Umpungeng, dengan mengajak masyarakatnya membantu pemerintah dalam pembangunan dan mewujudkan pemerintah yang bersih dan baik.

Kepemimpinan yang ditunjukkan oleh Pemerintahan Akar Super, kata Supriansa ingin diwujudkan seperti kepemimpinan khalifah Umar bin Khattab yang turun lansung melihat kondisi masyarakatnya yang membutuhkan pertolongan dalam persoalan-persoalan yang menjadi beban pada masyarakatnya.

"Melalui Bupati Menyapa, Pemerintahan Akar Super harus turun melihat masyarakat seperti yang dilakukan khalifah Umar Bin Khattab yang menolong masyarakatnya yang berada dalam kesusahan," kata Supriansa.

Lanjut Supriansa, kata dia, selama Pemerintahan Akar Super kami tetap upayakan untuk meningkatkan pendidikan di Soppeng sesuai dengan visi misi kami kemarin. Perlu diketahui bahwa anggaran pendidikan kemarin yang cuma Rp. 400.000.000 per-tahun dan selama Pemerintahan Akar Super sudah menjadi 8 miliyar pertahun, paparnya.

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.