Sinjai Sukses Raih WTP, Sabirin Yahya Bilang Ini Inspirasi Kita




BUGISWARTA.com, Sinjai -- Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya terutama kepada masyarakat Sinjai atas pencapaian yang telah diraih saat ini.

Untuk pertama kalinya Sinjai menerima Laporan Hasil Pemeriksaan LKPD TA 2016 dengan predikat Wajar tanpa pengecualian (WTP) hari ini  di Kantor BPK, Jalan AP Pettarani, Makassar. Senin, 5 Mei 2017.

"Saya sampaikan terima kasih kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, para Asisten Sinjai,  Staf Ahli Bupati sinjai, Inspektur Inspektorat, Kadis Pengelolaan Keuangan Daerah, para Kepala OPD, para Camat, Lurah, kepala desa, dan semua pihak yang telah membantu pencapaian penilaian WTP yang diraih Sinjai, kepada Kabag, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh perempuan, LSM dan insan pers," katanya.

Sabirin Yahya berharap semoga penghargaan ini bisa menginspirasi kita semua untuk selalu menunjukkan kinerja terbaik kita dalam melaksanakan tugas Pemerintahan.


Penerimaan penghargaan sendiri diserahkan oleh Kepala Perwakilan BPK RI Makassar Endang Tuti Kardiani, SE., MM kepada Wakil Bupati Sinjai Andi Fajar Yanwar yang turut dihadiri oleh Ketua DPRD Sinjai Abd. Haris Umar, Kabag Humas Pemkab Sinjai Sabir Syur, Kepala BPKAD Sinjai Ratnawati Kabag Keuangan Asdar Amal Darmawan, Kabag Hukum Lukman Dahlan, Asisten, dan SKPD, Selama ini Sinjai hanya mampu mendapatkan WDP yang diraih selama 10 tahun.

Penyajian Laporan Keuangan Sinjai telah dianggap wajar dan sesuai dengan kriteria berkaitan dengan Kepatuhan Terhadap Peraturan Perundang-undangan, Efektivitas Sistem Pengendalian Intern, Kecukupan Pengungkapan serta kesesuaian dengan Standar Akuntansi Pemerintah.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.