Silaturahmi Sekaligus Sosialisasi, Mizar Roem Bertandang ke Tellulimpoe




BUGISWARTA.com, Sinjai -- Bakal calon bupati Sinjai Mizar Roem semakin gencar melakukan sosialisasi di tengah masyarakat. Kali ini Mizar Roem menghadiri buka puasa bersama di Kecamatan Tellulimpoe sekaligus memperkenalkan diri sebagai bakal calon bupati Sinjai 2018 mendatang. Kamis, 8 Juni 2017.

Tuan rumah buka puasa bersama merasa sangat bangga dan berterima kasih kepada Mizar Roem karena bisa menyempatkan hadir di acara buka puasanya di tengah kesibukannya sebagai calon bupati.

"Alhamdulillah selamat datang kakanda Mizar Roem Calon Bupati Sinjai yang menyempatkan dirinya hadir bersama kita semua di sini, dan kami mewakili keluarga besar dan masyarakat mengucapkan banyak terima kasih dan berharap kepada kakanda untuk bisa memberikan pandangan-pandangannya dan gagasannya terkait pencalonannya sebagai calon bupati Sinjai," Ucap Tampa Paduai yang juga tokoh pemuda di Tellulimpoe seraya mempersilahkan Mizar Roem untuk berbicara.

Setelah menghadiri buka puasa bersama di Tellulimpoe, Mizar Roem bersama timnya melanjutkan silahturahmi ke masyarakat di beberapa titik di Tellulimpoe dan Sinjai Timur.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.