Sang Dara Jadikan Ramadhan Sebagai Madrasah dan Berbagi ke Sesama

BUGISWARTA.COM, Bone -- Ramadan kini memasuki penghujungnya, namun hal itu tak membuat kegiatan di dalamnya ikut berakhir, salah satu aktivitas yang kerap dilakukan adalah buka bersama (bukber), kali ini tepatnya kamis (22/06/2107)  

Sanggar Seni DPC Kajuara (SANGDARA) mengadakan kegiatan serupa yakni dalam Sangdara berbagi yang dirangkaikan dengan Madrasah ramadan sesuai dengan tema yang diusung "Mari Jadikan Ramadhan Sebagai Madrasah Rohaniah, Menekan Nafsu Hewani & Mengalahkan Firaun dalam diri". 

Bukber tersebut  dihadiri oleh 47 peserta dari perwakilan masing-masing organisasi baik dari SMAN 1 Kajuara dan MAN 4 Kajuara, kemudian diisi dengan beberapa materi sebagai kegiatan madrasah ramadhan. 

"Setiap orang berusaha untuk melakukan sesuatu di dalam bulan ramadhan, darinya itu, sangdara hadir untuk mengisi ramadhan dengan kegiatan yang bermanfaat, sekaligus untuk melaksanakan program kerja dari sanggar ini," ungkap Aris Renaldi Formatur Ketua

Citizen report Aisyah Novianti
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.