Sambut Malam Nuzulul Qur'an, Pemdes Abbumpungeng Gelar Berbagai Jenis Lomba Keagamaan



BUGISWARTA.com, Bone -- Dalam rangka menyambut Malam Nuzulul Qur'an, Pemerintah Desa Abbumpungeng Kecamatan Cina Kabupaten Bone melaksanakan Lomba Keagamaan berupa lomba Lomba Tartil /Tadarrus Alqur'an (tingkat TK/TPA dan remaja putra/putri), Lomba Adzan tingkat TK/TPA dan tingkat remaja masjid, Pildacil tingkat TK/TPA(putra -putri), Lomba Ceramah tingkat remaja masjid (putra -putri), Lomba Tilawah dan Lomba Barazanji se-Desa Abbumpungeng yang dilaksanakan di Masjid Attaqribun Lerang I Desa Abbumpungeng Kecamatan Cina.

Lomba ini mulai dilaksanakan pada tanggal 8-10 Juni 2017.
Ketua Panitia pelaksana, Muhammad Rafi yang ditemui disela-sela lomba mengungkapkan bahwa, "pada hari pertama ini kami adakan lomba Tadarus dan Tilawah," ungkap Ketua Panitia sekaligus sebagai Imam Desa Abbumpungeng ini.

Lomba yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa ini cukup mendapat perhatian dari masyarakat setempat. Hal ini dapat ditandai dengan banyaknya peserta yang mendaftar untuk mengikuti lomba.

Muhammad Rafi juga menjelaskan bahwa kegiatan ini terlaksana dengan menggunakan Dana Desa Abbumpungeng yang dianggarkan oleh Pemerintah Desa, "lomba ini terlaksana dengan menggunakan Dana Desa yang dianggarkan oleh Pemerintah Desa Abbumpungeng,” kuncinya.

ASRUL/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.