Safari Ramadhan Partai Gerindra Soppeng Dihadiri Ketua DPRD -->
Cari Berita

Safari Ramadhan Partai Gerindra Soppeng Dihadiri Ketua DPRD


BUGISWARTA.com, Soppeng -- Partai Gerindra Kabupaten soppeng melaksanakan Safari Ramadhan di Kecamatan Ganra Desa Belo di Mesjid Nurul Amin Pao Mallimpoe Kamis 8 Juni 2017 malam, setelah sebelumnya  melaksanakan Safari Ramadhan di Kecamatan Marioriawa dan Marioriwawo kini Partai Gerindra Soppeng melaksanakan kegiatan yang sama di Kecamatan Ganra.

Safari Ramadhan Partai Gerindra di Kecamatan Ganra dipimpin oleh sekretaris DPC Gerindra Soppeng Taufiq Kahar dan didampingi para pengurus DPC dan ketua-ketua PAC Partai Gerindra se-Kabupaten Soppeng. Hadir juga ketua DPRD kabupaten Soppeng Hj. A. Patappaunga serta anggota fraksi Gerindra Hj. A. Endang Supiati beserta ratusan jamaah Mesjid Nurul Amin.

Sama seperti kegiatan sebelumnya, Partai Gerindra juga memberikan bantuan berupa perlengkapan shalat serta uang tunai kepada pengurus Mesjid Nurul Amin Pao Mallimpoe.

Taufiq Kahar dalam sambutannya mungucapkan terima kasih kepada seluruh jamaah Mesjid Nurul Amin karena dengan antusias menerima kedatangan tim Safari Ramadhan ini. 

“Kegiatan ini merupakan bukti nyata kepedulian partai Gerindra terhadap masyarakat sekitar dengan ikut menjaga kemakmuran mesjid-mesjid yang ada di Kabupaten Soppeng khususnya di Desa Belo ini,” kata Taufiq.

Ketua DPRD kabupaten Soppeng yang ikut mendampingi tim safari ramadhan partai Gerindra Soppeng dan Hj. A. Patappaunga juga ikut menyerahkan bantuan kepada pengurus Mesjid Nurul Amin.

Taufiq Kahar merasa bersyukur karena safari ramadhan di Kecamatan Ganra ini dihadiri oleh anggota fraksi Gerindra tidak seperti pada malam-malam sebelumnya tanpa dihadiri anggota dewan partai Gerindra. Untuk itu, Taufiq Kahar menghimbau kepada seluruh anggota fraksi Gerindra Kabupaten Soppeng untuk selalu peduli pada konstituennya dan aktif melakukan silaturahmi bersama konstituen.

Safari Ramadhan Partai Gerindra Kabupaten Soppeng selanjutnya akan di laksanakan pada tanggal 10 Juni 2017 bertempat di Kecamatan Liliriaja.

USMAN AL-KHAIR/MULIANA AMRI