Sabirin Yahya Lantik 32 Pejabat Lingkup Pemda Sinjai Hari Ini -->
Cari Berita

Sabirin Yahya Lantik 32 Pejabat Lingkup Pemda Sinjai Hari Ini


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya melantik 32 pejabat di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai yang bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai. Senin 19 Juni 2017.

Ke 32 pejabat tersebut terdiri dari enam pejabat tinggi pratama (eselon IIB), 25 tenaga administrator (eselon III) dan satu orang tenaga pengawas (eselon IV).

Enam pejabat tinggi pratama yang dilantik merupakan hasil lelang jabatan yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu, diantaranya Kepala Dinas Pendidikan, Drs. H. Syamsuddin Umar, Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran, Agung Budi Prayogo, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Drs. Yuhadi Samad.

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, A. Ilham Abubakar, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur, Haerani Dahlan, dan Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Asdar Amal Darmawan.

Dalam sambutannya, Bupati Sinjai menyampaikan bahwa khusus pejabat tinggi pratama yang telah dilantik sebelumnya telah dilakukan seleksi terbuka dan uji kompetensi.

“Saya harapkan kepada pejabat yang dilantik dapat melaksanakan amanah dan tugas dengan penuh tanggung jawab khususnya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” jelasnya.

Pelantikan tersebut juga turut disaksikan oleh Wakil Bupati Sinjai H. Andi Fajar Yanwar, Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar, Sekretaris Daerah Sinjai, para Asisten, dan para staf Ahli Bupati Sinjai.

BURHAN/MULIANA AMRI