Polsek Cina Membagikan 50 Paket Sembako ke Masyarakat Kurang Mampu





BUGISWARTA.com, Bone -- Polsek Cina bersama Bhayangkari Ranting Cina yang dipimpin langsung oleh AKP Erwin Surahman membagikan paket sembako kepada 50 keluarga tidak mampu yang ada di beberapa desa di wilayahnya. Senin 19 Juni 2017.

Bantuan yang diberikan ini berasal dari seluruh personil Polsek Cina yang menyisihkan sebagian hartanya untuk diberikan kepada masyarakat yang dianggap kurang mampu.

AKP Erwin Surahman mengungkapkan bahwa berbagi rezeki di bulan Ramadhan ini dilaksanakan atas partisipasi semua personelnya menyisihkan sebagian hartanya untuk disumbangkan kepada masyarakat miskin dengan memberikan berupa sembako.


"Pembagian sembako ini terlaksana atas partisipasi semua personel untuk menyisihkan sebagian hartanya untuk diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu dengan memberikan berupa 50 paket sembako," terangnya.

Kapolsek Cina bersama personel terjun langsung kerumah masyarakat memberikan paket sembako yang dianggap kurang mampu.

Sebanyak 50 Paket Sembako diberikan langsung kepada masyarakat kurang mampu yang ada di Desa Kanco, Ajangpulu, Kelurahan Tanete,Tanete Harapan, Cinennung dan Abbumpungeng.

ASRUL/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.