Polisi Peduli, Kapolsek Sinjai Timur Berbagi Kepada Warga Kurang Mampu


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Bulan Suci Ramadhan dimanfaatkan oleh Kapolsek Sinjai Timur Ajun Komisaris Polisi (AKP) Syukur Rusbianto untuk berbagi dengan sesama yang kurang mampu di wilayahnya. Senin, 5 Juni 2017.

Kapolsek Sinjai Timur beserta anggotanya dan bersama imam mesjid Babussalam Ustadz Suardi yang kebetulan berdekatan dengan Polsek mengunjungi warga yang kurang mampu di wilayahnya. Salah satu warga yang dikunjungi yakni Kali, umur 80 tahun yang beralamatkan di Dusun Babana Desa Tongke-Tongke, Kecamatan  Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai.

Kapolsek mengunjungi Kali (80) karena perempuan tersebut sudah lansia dan hidup sebatang kara dan sakit-sakitan yang sementara dirawat di rumah tetangganya. Kunjungan Kapolsek tersebut bertujuan untuk memberikan bantuan sembako dan berterima kasih kepada warga yang telah merawat Kali (80) yang sudah lansia dan sedang sakit. 

Kapolsek Sinjai Timur menuturkan bahwa kegiatan tersebut untuk membantu meringankan warga kurang mampu yang ada di wilayah hukumnya, dan berharap agar bisa berguna dan bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari.

“Melalui kegiatan  yang kami lakukan ini kami berharap bisa sedikit membantu saudara kita yang membutuhkan,”  ujarnya.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.