PKK Desa Kadai Jajakan Berbagai Macam Kue di Pasar Ramadhan


BUGISWARTA.com, Bone -- Di akhir bulan suci Ramadhan ini, pasar Ramadhan yang didirikan oleh Pemerintah Desa Kadai Kecamatan Mare Kabupaten Bone bukan hanya menjajakan menu berbuka puasa, akan tetapi kue untuk lebaran pun kini bisa dijumpai di tempat tersebut.

Berbagai macam kue hasil produksi ibu ibu PKK Desa Kadai ini akan bisa memudahkan para ibu rumah tangga dalam menyajikan kue lebaran tanpa harus membuat sendiri. Berbagai macam kue dijajakan dengan harga yang bervariasi, mulai dari harga Rp. 30.000-Rp 50.000 satu paket (satu toples).

Kue merupakan sajian wajib ibu rumah tangga dalam menjamu para sanak keluarga dan sahabat yang bersilaturahmi di Hari Idul Fitri, untuk itu kreativitas PKK Desa Kadai memanfaatkan kesempatan untuk memproduksi berbagai macam kue untuk dijajakan di pasar Ramadhan yang hanya bisa dijumpai tiap bulan suci Ramadhan.

Para ibu rumah tangga yang tidak mempunyai kesempatan membuat sendiri kue bisa langsung mendatangi pasar Ramadhan dan bisa memilih berbagai macam kue yang dijajakan dengan hanya merogoh kocek antara Rp. 30.000 hingga Rp. 50.000 perpaket.

ASRUL/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.