Pisah Sambut, Dodied Sampaikan Pesan dan Kesan di Baruga Latemmamala

BUGISWARTA.com, SOPPENG -- Mantan Kapolres Soppeng AKBP Dodied  Prasetyo Aji, SIK, MH memberikan kesan dan pesannya melalui malam pisah sambut dibaruga rujab Bupati Soppeng pada Rabu malam sekitar Jam 21:00 Wita, 14 Juni 2017

AKBP Dodied telah menjabat selama dua tahun kurang lebih dua Bulan sebagai Kapolres Soppeng, memberikan prestasi pada masyarakat Soppeng terutama membawa Soppeng dari zona merah menjadi zona hijau dalam pilkada 2015 Lalu.

"Saya bangga kepada Bupati Soppeng sebagai pemimpin yang kini membawa Soppeng banyak perubahan selama satu tahun pemerintahannya ini patut di apresiasi", ungkap Dodied
Selain itu saya ucapakan selamat datang kepada Bapak AKBP Indra Lutrianto Amstono, Sebagai Kapolres Soppeng di bumi Latemmamala yang mana banyak memberikan banyak hal selama tugasnya.

Sementara Kapolres Soppeng yang baru AKBP Indra Lutrianto Amstono, dalam sambutanya menyampaikan akan melanjutkan apa yabg dilakukan Kapolrea sebelumnya.

"Amanah yang diberikan kepada kapolres yang lama bapak AKBP Dodied bisa saya lanjutkan dan keakraban yang selama ini sudah terjalin sehingga dapat saya bersama keluarga bersatu dalam kegiatan, baik kegiatan kepolisian, pemerintahan dan kemasyarakatan," ungkapnya.

Lanjut AKBP Indra mengatakan sebelum ke jabatan sebagai kapolres diri dulu sebagai Kanit di mabes Polri tepatnya di tindak pidana pencucian uang (Money Laundry)

"Harapan saya apa yang di tinggalkan bang Dodied tetap terjaling dengan baik sesuai apa yang di amanahkan bang Dodied, Dan semoga bapak bupati menirama keberadaan kami di Kabupaten Soppeng,"Jelasnya

Mansur/Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.