Peringati Hari Pancasila, KNPI Bulukumba Santuni Korban Banjir

BUGISWARTA.com, Bulukumba---Musibah banjir yang melanda kabupaten Bulukumba beberapa hari lalu, masih menyisakan duka bagi para korban, Bantuan terus mengalir dari berbagai lembaga termasuk KNPI Bulukumba, Kamis, 1 Juni 2017.

Bertepatan dengan Hari kelahiran Pancasila 1 Juni, KNPI Bulukumba melakukan kunjungan kepada korban Banjir di daerah Batuppi kelurahan Bintarore. Sebanyak 30 KK yang menjadi korban banjir di daerah ini.

Ketua KNPI Hardi Mangkubumi yang di temui di tengah kunjungannya kepada korban Banjir mengatakan bahwa ini sudah merupakan tanggung jawab KNPI untuk meringankan beban para korban Banjir.

"Kegiatan ini juga merupakan refleksi hari lahirnya pancasila, yang memberikan arti perjuangan kepada kita bahwa keadilan sosial harusndi rasakan semua lapisan masyarakat," Kata Hardi

Setelah Menyerahkan Bantuan, Hardi mangkubumi dan beberapa pengurus KNPI berbincang lepas bersama masyarakat, memberikan semangat dan motivasi untuk tetap tegar dalam menjalani musibah ini, ia juga mengimbau kepada pemerintah daerah agar segera mencarikan solusi bagi para korban banjir khususnya di lingkungan batuppi.

Sementara itu salah satu tokoh masyarakat Sulkifli sayye menyampaikan rasa terimah kasihnya kepada Para pengurus KNPI Bulukumba yang telah datang berkunjung.

"Kami sangat berterima masinKepada KNPI,nkunjungan ini tentu menjadi sesutu hal yang sangat bernilai bagi para korban banjir, kata Sulkifli

ASHAR/SYAHRUDDIN

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.