Pengurus Kepmi Bone DPC Kajuara Resmi Dilantik


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Beberapa waktu yang lalu, Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Kesatuan Pelajar Mahasiswa Indonesia Bone (KEPMI-Bone) Justam melantik Ketua terpilih Ramdani dan Sekretaris Andi Parwansah selaku pengurus Kepmi Bone DPC Kajuara periode 2017-2018, yang bertempat di Baruga Angin Mamiri Walikota Makassar. Kamis 15 Juni 2017.

Ketua Umum DPP Kepmi-Bone Justam dalam sambutannya mengatakan, "Saya sangat mengapresiasi kepengurusan Kepmi-Bone DPC Kajuara, karena mampu menunjukkan eksistensinya dalam membangun dan membesarkan organisasi, bahkan proses regenerasi kepengurusan berjalan dari periode ke periode," jelasnya. 

Justam berharap kepeda ketua terpilih Kepmi Bone DPCKajuara bersama pengurus mampu mengemban amanah organisasi ini, menjaga solidaritas dan mempererat hubunagan silaturahmi kita sesama orang Bone yang ada di Makassar.

Sedangkan Ketua Umum terpilih Kepmi-Bone DPC Kajuara Ramdani mengatakan bahwa organisasi ini adalah jembatan untuk  mempererat hubungan tali silaturahmi kita antara sesama orang Bone, terkhusus untuk mahasiswa yang berasal dari Kajuara yang ada di Makassar. 

Ramdani juga mengajak kepada para pengurusnya untuk membangun semangat persaudaraan, menghilangkan sekat-sekat antara para kelompok, perbedaan yang terjadi dalam setiap pemilihan adalah hal yang lumrah dan menjadikan kita dewasa dalam berdemokrasi, mari kita kokohkan persatuan untuk sebuah perubahan besar.

"Saya juga berharap organisasi ini bisa menjadi sebagai laboratorium kader menjalankan amanah organisasi dan memberikan pengabdian kita kepada masyarakat, kita tidak lagi harus berfikir bahwa organisasi ini adalah organisasi paguyuban semata, namun kita harus mengikuti tuntutan zaman dengan membuat metode pengkaderan agar kita bisa bersaing," tutupnya.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.