Pengunjung Padati Bendungan Langkemme Pasca Lebaran


BUGISWARTA.com, Soppeng -- Pasca lebaran Idul Fitri 1438 H, objek wisata yang ada di Kabupaten Soppeng dipadati oleh pengunjung yang sedang menikmati masa berlibur. Salah satu destinasi wisata ramai didatangi oleh pengunjung adalah Bendungan Langkemme yang terletak di Desa Watu, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng. 

Berdasarkan pantauan BUGISWARTA.com beberapa objek wisata yang terletak di Kabupaten Soppeng dipadati para pengunjung dari berbagai daerah untuk berlibur sebelum kembali beraktivitas di tempat masing-masing. Kamis 29 Juni 2017.

Eshal salah satu warga setempat saat ditemui di lokasi Bendungan Langkemme mengatakan, "jauh sebelum hari lebaran para pengunjung saling berdatangan berombongan mengisi waktu sebelum buka puasa, pasca lebaran pun pengunjung tak henti-hentinya datang terhitung selama lima hari setelah lebaran," ungkapnya.

"Selain masyarakat soppeng ada dari berbagai daerah lain yang berkunjung berlibur bersama keluarganya berselfie-selfie sambil menikmati pemandangan alam pegunungan yang ada di sekitar Bendungan Langkemme," lanjut Eshal.

Eshal sebagai salah seorang warga setempat berharap agar kiranya pemerintah dapat memperhatikan Bendungan Langkemme. Perhatian yang dimaksud adalah terkait pembangunan infrastruktur jalanan masuk di lokasi destinasi wisata Bendungan Langkemme yang saat ini memerlukan perbaikan.

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.