Pengumuman Kelulusan SMP/MTs, Pelajar Masih Saja Konvoi dan Coret Pakaian


BUGISWARTA.com, Bone -- Hari ini merupakan hari pengumuman resmi kelulusan pelajar tingkat SMP/MTs. Hal ini diungkapkan langsung Oleh kepala bidang SMP/MTs Dinas Pendidikan Kabupaten Bone. Jumat, 2 Juni 2017.

Muhammad Ramli, S. Sos yang ditemui di ruang kerjanya mengatakan, "hari ini sudah pengumuman lulus ndi, meski demikian sudah ada sekolah yang telah melakukakan perpisahan sebelum ramadhan" terangnya. 

Surat edaran dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bone mengenai Larangan konvoi dan coret pakaian jauh hari sebelum pengumuman sudah diberikan ke semua sekolah SMP/MTs yang ada di Kabupaten Bone.

"Surat edaran sudah diberikan ke semua sekolah untuk melarang pelajar melakukan konvoi dan coret-coret pakaian demi keselamatan para pelajar itu sendiri," lanjutnya.

Di tempat terpisah tepatnya di areal Stadion Lapatau Watampone beberapa pelajar SMP tampak berkumpul dengan pakaian penuh coretan. Hal ini menandakan surat edaran yang telah dikeluarkan oleh pihak Dinas Pendidikan Kabupaten Bone tidak diindahkan oleh sebagian pelajar.

ASRUL/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.