Mustakim Ketua Baru HMJ Elektro Universitas Sawerigading


BUGISWARTA.com, Makassar -- Himpunan Mahasiswa Jurusan  (HMJ) Elektro Fakultas Teknik  Universitas Sawerigading Makassar kembali dipimpin oleh ketua baru 2017-2018.
 
Mustakim atau sering dipanggil Takim merupakan mahasiswa angkatan 2015 yang diberi amanah untuk memimpin HMJ Elektro ini selama satu tahun kedepannya.

Visi yang diusung adalah menjadikan HMJ Eletro sebagai wadah aspirasi, pengkajian, pemberdayaan serta pengembangan minat dan bakat keahlian serta kemampuan, baik dalam bidang akademik maupun non akademik guna membentuk pribadi elektro yang berkarakter dan berbudi luhur.

Salah satu misinya yaitu mengaktifkan semua bidang dan sumber daya yang ada, khususnya dalam himpunan dan jurusan elektro pada umumnya.

Mustakim sendiri mulai terjun dalam dunia organisasi sejak duduk dibangku SMK sampai ke perguruan tinggi dan bergabung di beberapa organisasi diantaranya, IRMAIS, JANGKAR, HMI, FPBI dan BEM Unsa Makassar.

Pria kelahiran 1997 ini mengatakan bahwa ia tertarik kuliah di Universitas Sawerigading Makassar karena kampus tersebut merupakan perguruan tinggi pertama dan tertua di Makassar. Adapun alasannya mengambil fakultas teknik karena ingin mengembangkan wawasan dan ilmu yang telah didapatkannya ketika di SMK.

Mustakim berharap agar HMJ Elektro kedepannya dapat melakukan pengabdian terhadap masyarakat dan bisa membawa nama himpunan mahasiswa elektro semakin maju dan berjaya.

MUHAMMAD MA'RUF/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.