MTQ Tingkat Desa Arabika, Dusun Bondu Raih Juara Pertama


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Desa Arabika yang dilaksanakan di Masjid Nurul Amin Dusun Kasuarang, Desa Arabika, Sinjai Barat, Sinjai. 

Dengan tema membangun generasi yang Qur'ani. Kegiatan tersebut dimulai pada tanggal 11-17 Juli 2017 yang diikuti oleh peserta tingkat anak-anak, remaja dan dewasa.

Adapun  beberapa peserta, diantaranya dari Dusun Ramah, Dusun Idaman, Dusun Arango dan Dusun Bondu yang sekaligus meraih juara satu umum.

"Kegiatan ini selain kompetisi, tujuannya juga adalah menjalin silaturahmi yang baik, menemukan serta mencari bibit-bibit yang dapat mewakili Desa Arabika di level selanjutnya, serta semoga dapat mengharumkan Dusun Kasuarang," kata Fitriani Yusma yang juga sebagai salah satu panitia pelaksana.

Acara yang dibuka dan sekaligus ditutup langsung oleh Camat Sinjai Barat A. Paris, A.Ks ini berjalan dengan lancar dan khidmat.

Ia juga mengharapkan, semoga dengan kegiatan ini dapat menemukan generasi penerus. "Lewat acara MTQ ini semakin meningkatkan solidaritas masyarakat Arabika dan dapat menemukan generasi," harap A. Paris.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.