Mizar Roem Kembali Gencar Lakukan Sosialisasi di Bulupoddo -->
Cari Berita

Mizar Roem Kembali Gencar Lakukan Sosialisasi di Bulupoddo


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Calon Bupati Sinjai Mizar Roem semakin gencar melakukan sosialisasi, di moment Idul Fitri ini ia maksimalkan menghadiri undangan warga masyarakat. Kali ini Mizar Roem menyambangi Kecamatan Bulupoddo, Sinjai. Rabu 28 Juni 2017.

Sahabat Mizar Roem, Iwan mengatakan saat dikonfirmasi awak media mengatakan, "Hari ini Mizar Roem mengunjungi undangan silahturahmi warga di Kecamatan Bulupoddo sebanyak 3 titik, mulai dari Desa Bulu Tellue, Desa Tompo Bulu sampai Desa Lamatti Riawang. Alhamdulillah Mizar Roem disambut baik oleh warga," ungkapnya.

Sementara itu ketua Tim Sahabat Muda Mizar Roem, Ishak membenarkan bahwa Mizar Roem sibuk menghadiri undangan warga. Bahkan setelah dari Tellulimpoe Mizar Roem langsung bertolak ke Sinjai Selatan menghadiri undangan pesta pernikahan salah satu wakil ketua PKB Sinjai.

"Iye Mizar Roem hari ini sibuk menghadiri undangan silahturahmi dari warga, setelah dari Bulupoddo beliau langsung ke Sinjai Selatan lagi untuk menghadiri undangan pernikahan salah satu wakil ketua PKB Sinjai,"paparnya.

BURHAN/MULIANA AMRI