Menyoroti Peran Organisasi Kemahasiswaan, STISIPM Sinjai Gelar Seminar




BUGISWARTA.com, Sinjai -- Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (STISIP) Muhammadiyah Sinjai, Drs. H. Marsuki Ali yang diwakili Kepala staf tata usaha Baharuddin S.Sos., S.Pd.I., M.Si membuka seminar mata kuliah Teori Organisasi dengan tema “Peran Organisasi Kemahasiswaan dalam Membangun Karakter Mahasiswa yang Islami”.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh mahasiswa yang tergabung dari beberapa ruangan yakni ruangan administrasi 1, 2, 5 dan 6 di aula STISIPM Sinjai. Rabu, 14 Juni 2017.

Selain bertukar pikiran, kegiatan ini juga dimaksudkan agar mampu menjalin dan mempererat tali silaturahmi antar sesama mahasiswa yang tentunya tidak terlepas dari nilai-nilai Islam.

Ketua panitia, Ardi Wahyu Syawal dalam sambutannya menuturkan bahwa kegiatan ini meruapakan seminar yang dilakukan dari beberapa ruangan yang bergabung. "Seminar tersebut merupakan seminar mata kuliah teori organisasi yang dilaksanakan dari beberapa ruangan yakni administrasi reguler," tuturnya. 

Sementara itu, Baharuddin dalam sambutannya menuturkan aparseasi yang sebesar-besarnya atas pelaksanaan kegiatan seminar mata kuliah teori organisasi ini, "Kami sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan ini. Dan ini merupakan momen yang dimana mahasiswa mampu mempresentasikan dan bertukar pikiran mengenai apa yang pernah kita dapat sebelumnya." Jelas Baharuddin.

Hadir juga Sulkifli Arifin S.Sos.,M.Pd yang merupakan dosen pengampu mata kuliah teori organisasi dan juga sebagai narasumber dalam seminar tersebut, serta ratusan mahasiswa yang ikut sebagai peserta.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.