Menjelang Buka Puasa, Bupati Soppeng Adventure Pakai Motor Trail


BUGISWARTA.com, Soppeng -- Pemerintah Kabupaten Soppeng H. Andi Kaswadi Razak memanfaatkan waktu senggang dengan menyapa masyarakatnya sebelum menjelang buka puasa, dengan menggunakan motor trail. 

Bupati Soppeng bersama Kapolres, Dandim 1423, Kejari dan anggota DPRD Fraksi Partai Golkar Soppeng serta Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Pekerjaan Rumah (PUPR) Kabupaten Soppeng melakukan survey perintisan jalan dari Sewo Kelurahan Bila tembus perkampungan Biccuing Kelurahan Botto Kabupaten Soppeng. Kamis 1 Juli 2017.

Survey perintisan jalan dari kampung Sewo sampai Biccuing yang berjarak sekitar 6200 meter. Dengan program perintisan atau pembuatan jalan yang bakal dilaksanakan melalui pemerintah bekerjasama dengan TNI melalui programnya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-99 di Kabupaten Soppeng tahun anggaran 2017.

Selain melakukan survey perintisan jalan, Kaswadi juga menyapa dan bersilaturahmi bersama masyarakat setempat dengan mendengar keluh kesah terkait pembangunan yang masih kurang menyentuh di kampung. 

Usai menemui masyarakat, tiba waktu berbuka selanjutnya Bupati Soppeng beserta rombongannya berbuka puasa bersama di salah satu Cafe Nanda atau yang sering dikenal bengkel Tungke Motor yang berada di Kelurahan Botto. 

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.