Menghilang Selama Dua Hari di Lamangiso, Akhirnya Ditemukan Tak Bernyawa


BUGISWARTA.com, Soppeng -- Seorang warga Dusun Tokare Desa Kessing menghilang selama dua malam di Sungai Lamangiso, kini jasadnya sudah ditemukan dalam pencarian selama dua hari dua malam. 

Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Soppeng bersama Tim Badan Search And Rescue Nasional (Basarnas) Kabupaten Bone, akhirnya menemukan jasad korban Jasman (40) yang tenggelam terbawa arus air di Sungai Lamangiso. 

Kepala Basarnas Kabupaten Bone Andi Sultan membeberkan, Jasman (40) yang menghilang selama dua hari, akhirnya jenazahnya dapat dievakuasi yang berada tak jauh dari tempat kejadian.

"Jasad Jasman langsung dibawa ke rumah duka dan diserahkan pada keluarganya untuk dikebumikan," Andi Sultan menerangkan.

Perlu diketahui bahwa korban yang terbawa arus di Sungai Lamangiso tersebut menghilang sejak hari Minggu, dan pada hari Selasa, 6 Juni 2017 akhirnya ditemukan oleh Tim TRC BPBD Soppeng bersama Tim Basarnas Bone.

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.