Memudahkan Membeli Menu Buka Puasa, Pemdes Kadai Sedia Lapak/Pasar Ramadhan 1438 H



BUGISWARTA.com, Bone -- Memanfaatkan momen bulan suci Ramadhan, ibu rumah tangga yang ada di Desa Kadai Kecamatan Mare menjajakan menu berbuka puasa di lapak-lapak yang telah disediakan oleh Pemerintah Desa di pinggiran jalan dengan menamai Pasar Ramadhan 1438 H. Pasar Ramadhan ini dibuka sejak tanggal 27 Mei dan akan berakhir pada tanggal 25 Juni mendatang.

Dengan adanya pasar Ramadhan yang buka setiap sore hari ini, masyarakat setempat maupun dari desa tetangga tidak perlu lagi membuat sendiri menu buka puasa, karena di tempat ini dijajakan berbagai macam sajian menu berbuka puasa.
Selain memudahkan masyarakat membeli hidangan buka puasa,keuntungan pun bisa di peroleh sebagian ibu ibu rumah tangga yang menjajakan hasil buatannya dikarenakan antusiasme masyarakat untuk datang berbelanja menu buka puasa cukup besar.

Pasar Ramadhan yang ada di Desa Kadai Kecamatan Mare Kabupaten Bone ini sudah dilaksanakan selama dua tahun berturut-turut. Alhasil setiap sore hari, pasar Ramadhan ini ramai dikunjungi oleh pembeli baik dari masyarakat setempat maupun dari desa tetangga, selain itu tak jarang juga pengguna jalan yang kebetulan melintas juga singgah membeli menu berbuka puasa di tempat ini.

ASRUL/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.