Longsor, Jalan Poros Patallassang Sinjai Timur Ditutup Sementara


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Bencana tanah longsor terjadi di jalan poros menuju Patallassang Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai pukul 22.18 WITA (31/5), membuat warga sekitar panik.

Kuat dugaan penyebab bencana tanah longsor tersebut lantaran curah hujan yang mengguyur wilayah Sinjai Timur sejak Rabu siang pada pukul 14:00 WITA hingga petang tadi. Akibatnya, lokasi tanah longsor yang tidak begitu jauh dari kantor Polsek Sinjai Timur membuat akses jalan menuju Desa Patallassang tertutup.

Kapolsek Sinjai Timur AKP Syukur Risbiyanto saat dihubungi, ia membenarkan terkait adanya peristiwa bencana tanah longsor yang terjadi pada wilayah kerjanya.

Menurutnya, tidak ada korban jiwa pada bencana longsor tersebut, namun pihaknya tetap menghimbau kepada warga sekitar agar tetap berhati-hati dan terus waspada.

"Memang ada bencana tanah longsor, beruntung dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa karena untung saja dilokasi itu tidak ada rumah. Saat ini akses jalan menuju ke Desa Patallsang untuk sementara tertutup," kata AKP Syukur.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.