Komunitas UI Chapter Soppeng Bagi-Bagi Sembako


BUGISWARTA.com, Soppeng -- Komunitas United Indonesia (UI) Chapter Soppeng tak hanya mendukung hobby dalam laga sepak bola, tapi UI Chapter Soppeng juga turut melakukan aksi sosial yakni berbagi sembako di pekan akhir bulan puasa ke sejumlah daerah yang ada di Kabupaten Soppeng. 

Beberapa rute lokasi yang didatangi UI chapter Soppeng menyalurkan bantuan sembako di antaranya, Daerah Sewo, BTN Tompo Tobani, Lajoa dan Desa Rompegading. 

"Keberadaan Komunitas UI Chapter Soppeng bukan hanya sekedar dengan kesenangan, tapi kami juga saling berbagi sesama manusia," kata pengurus UI Chapter Soppeng Suriadi kepada BUGISWARTA.com Jum'at 23 Juni 2017.

Dia menyebutkan bahwa kegiatan bagi sembako adalah bagian dari ibadah dalam bulan puasa olehnya itu dimanfaatkan sebahagian dari pendapatan untuk dibagi kepada warga yang membutuhkan.

"Kegiatan ini tujuannya berbagi dalam bulan yang penuh berkah agar ibadah dan puasa kita lengkap," kata Dadi.

Selanjutnya kegiatan tersebut akan menjadi agenda tahunan disetiap bulan Ramadhan.

"Kegiatan ini tetap terus dilaksanakan setiap tahunnya, dan melalui kegiatan ini agar tetap terjalin tali silaturahmi kami bersama teman-teman UI Chapter Soppeng," bebernya.

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.