Kokohkan Solidaritas, Alumni 1997 SMA Negeri 1 Sinjai Gelar Bakti Sosial -->
Cari Berita

Kokohkan Solidaritas, Alumni 1997 SMA Negeri 1 Sinjai Gelar Bakti Sosial


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Alumni angkatan 1997 Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Sinjai melaksanakan bakti sosial di Desa Pulau Harapan, Pulau Liang-Liang. Minggu 18 Juni 2017.

Kegiatan bakti sosial dirangkaikan dengan berbagai kegiatan seperti berbagi takjil, dan donor pakaian layak pakai kepada masyarakat Desa Pulau Liang-Liang.

Koordinator angkatan 1997, Muh. Sabri mengatakan bakti sosial merupakan rangkaian acara 20 tahun alumni 1997 dengan tagline "Let's Care and Share".

Sabri menyambung bahwa kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian untuk berbagi antar sesama. "Masih banyak saudara-saudara kita yang kurang beruntung dan butuh uluran tangan dari sesama," ungkapnya.

Bakti sosial yang dilaksanakan angkatan 1997 SMA Negeri 1Sinjai ini hanya bagian kecil dari kontribusi kami melakukan kerja-kerja sosial.

Sabri menyampaikan bahwa logistik bakti sosial merupakan bantuan alumni 1997 dari berbagai daerah di Indonesia.

Sementara itu, kepala dusun dan imam masjid dusun Desa Pulau Harapan mengaperesiasi kegiatan bakti sosial ini. "Kami sangat berterima kasih kepada alumni 1997 SMAN 1 Sinjai yang sudah berbagi dengan masyarakat Desa Pulau Harapan, apalagi menjelang hari lebaran ada bantuan," paparnya.

Selain bakti sosial, beberapa bulan lalu alumni 1997 SMAN 1 Sinjai juga menggelar aksi donor darah.

BURHAN/MULIANA AMRI