Kaswadi Razak : Program Bupati Menyapa, Wadah Aspirasi Bagi Masyarakat Soppeng




BUGISWARTA.com, Soppeng -- Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, dengan motor trailnya kembali melalui jalur berlumpur menuju lokasi kegiatan Bupati Menyapa di Jolle Desa Umpungeng, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng. Kamis, 8 Juni 2017.

Kegiatan yang ketiga kalinya dilakukan Bupati Menyapa, Bupati Soppeng bersama Kapolres dan Dandim 1423 Soppeng beserta rombongan trail lainnya melakukan adventure menuju lokasi Bupati Menyapa.

Rombongan adventure setelah tiba di lapangan sepak bola Desa Umpungeng langsung disambut meriah oleh masyarakat setempat dan para tamu undangan.

Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak menyapa masyarakatnya dengan mengatakan, “Apa yang menjadi keluhan dan persoalan masyarakat tolong disampaikan, pemerintah adalah pelayan masyarakat bukan pemeras masyarakat,” tegasnya. 



"Dulu masyarakat sebagai pelayan pemerintah tapi seiring dengan berjalannya waktu, kini pemerintah adalah pelayan masyarakat,” jelasnya.

Lanjut Kaswadi, terkait dengan keluhan masyarakat kami akan tindaki apa yang menjadi permasalahan di tengah-tengah kita yang harus diperbaiki. Hal ini bertujuan untuk pembangunan Soppeng yang lebih baik.

Kegiatan Bupati Menyapa ini dihadiri diantaranya Kapolres Soppeng, Dandim 1423 Soppeng, PLH Sekda, para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), para Kepala Bagian Sekda, para Asisten, para Camat, Lurah dan Kepala Desa, Kapolsek dan Danramil Lalabata, para tokoh agama, para tokoh masyarakat, para tokoh pemuda serta masyarakat Jolle.

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.