Kapolsek Sinjai Utara Bersama Bhayangkari dan Anggotanya Berbagi Takjil Buka Puasa




BUGISWARTA.com, Sinjai -- Pada hari Senin tanggal 5 Juni 2017 pukul 17.00 WITA, bertempat di depan Mapolsek Sinjai Utara, Jalan A. Pettarani, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Kapolsek Sinjai Utara, Polres Sinjai Ajun Komisaris Polisi (AKP) Abd. Haris, S.Sos bersama Bhayangkari dan anggota Polsek lainnya bagi-bagi takjil gratis kepada pengendara yang melintas di depan Polsek.

Kapolsek Sinjai Utara Ajun Komisaris Polisi (AKP) Abd. Haris, S.Sos menuturkan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk wujud dari rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa karena kita bisa berbagi sesuatu kepada sesama, sekaligus untuk menjalin silaturahmi dan merasa dekat dengan masyarakat, apalagi dalam bulan suci Ramadhan ini 
semua hal baik kepada orang lain merupakan ibadah.

Selain itu, kegiatan bagi-bagi merupakan bentuk wujud kepedulian Polsek Sinjai Utara kepada pengendara  yang melintas di depan Mapolsek yang tidak sempat menyiapkan bekal untuk berbuka puasa.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.