Kapolsek Sinjai Selatan Lakukan Patroli Guna Hindari Balap Liar


BUGISWARTA.com, Sinjai
-- Kepala Kepolisian Sektor Sinjai Selatan Ajun Komisaris Polisi (AKP) Sabri Hidayat, rutin melaksanakan patroli di wilayah tugasnya demi untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan antar pengguna jalan, dengan melakukan penertiban kepada para remaja yang sering melakukan balap liar. Kamis, 1 Juni 2017.

Dalam bulan suci Ramadhan kerap kali anak remaja melakukan balapan liar yang ingin menyalurkan hobinya tetapi hal ini merupakan penerapan hobi yang salah. Selain mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat karena suara knalpot yang bising tetapi juga dapat mengancam keselamatan nyawa.

Kapolsek Sinjai Selatan AKP Sabri Hidayat, turun langsung memberikan himbauan kepada para remaja yang kerap melakukan balapan liar, agar tidak ikut-ikutan melakukan balapan liar. Jaga diri karena sangat disayangkan apabila usia produktif digunakan untuk hal yang sia-sia, yang bisa mengancam keselamatan diri pribadi dan orang lain. 

"Lebih baik masa depan mereka dimanfaatkan untuk hal-hal yang berguna untuk pembentukan para generasi muda dan peran orang tua dalam pengawasan terhadap anak-anaknya sangat dibutuhkan," ucap AKP Sabri Hidayat.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.