Kapolsek Sinjai Selatan Berbagi dengan Warga Kurang Mampu


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Kapolsek Sinjai Selatan AKP Sabri Hidayat dalam bulan suci Ramadhan kali ini dijadikannya sebagai momentun untuk berbagi. Kapolsek bersama dengan anggotanya menyambangi tiga warga kurang mampu di wilayahnya dan memberikan bantuan sembako sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. Rabu, 7 Juni 2017.

Kapolsek bersama anggotanya, personek Polwan Bripda Ainulia Angreani Yusuf mengunjungi warga Sitti (70) tahun, janda yang selama ini dihidupi oleh anak perempuannya yang bekerja menjadi tukang cuci pakaian, dan Mina (50) tahun, janda yang dihidupi oleh anak laki-lakinya sebagai penggarap kebun orang, serta Mare (45) tahun, janda dihidupi oleh anaknya sebagai pelayan di toko bangunan.

Dalam kunjungannya selain Kapolsek memberikan bantuan sembako, juga bersilaturahmi dengan warga yang kurang mampu. "Mudah-mudahan sedikit membantu warga dalam bulan suci Ramadhan ini," ujar AKP Sabri Hidayat.

Selain sebagai bentuk siraturahmi kunjungan tersebut juga dimaksudkan untuk mengingatkan kepada kita semua agar tidak lupa untuk berbagi kepada sesama.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.