Kapolres Sinjai Menyapa Pengendara dengan Berbagi Takjil


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Kembali Polres Sinjai membagikan takjil kepada para pengguna jalan. Kali ini, Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Adriansyah, S.Ik., M.H didampingi Kasat lantas AKP Kamiluddin, Kaur bin ops Lantas Iptu Ambo Syahrir, S.E dan Kanit Regident Lantas Iptu Syarifuddin, S.H beserta anggota lantas dan anggota Bhayangkari membagikan takjil kepada para pengendara, yang melintas di Jalan Persatuan Raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Sinjai. Tepatnya di depan Kantor Samsat Kabupaten Sinjai. Rabu, 7 Juni 2017.

Kapolres Sinjai mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk wujud kepedulian Polres Sinjai kepada para pengendara yang melintas‎ sekaligus ajang silaturahmi kepada warga.

"Berbagi sambil menyapa warga yang melintas dan diberikan takjil gratis untuk buka puasa," AKBP Ardiansyah menuturkan. 

Selain itu, "Pembagian takjil juga dimaksudkan guna meningkatkan solidaritas Polri kepada masyarakat," tambahnya.

Sebanyak 250 buah takjil dibagikan kepada masyarakat dan hanya dalam waktu sekejap sudah habis terbagi.

"Alhamdulillah 250 buah kita siapkan dengan sekejap sudah habis terbagi bahkan masih ada yang belum kebagian, mudah-mudahan dengan pembagian takjil ini bisa cukup membantu warga khususnya yang dalam perjalanan jauh atau musafir dan orang kurang mampu," ungkapnya. 

Kegiatan yang juga melibatkan anak PKS (Patroli Keamanan Sekolah) binaan Sat Lantas Polres Sinjai dengan senyuman sumringah diwajahnya serta tidak canggung dan sangat humanis sembari membagikan takjil.

BURHAN/MULIANA AMRI

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.