Kapolres Sinjai Berikan Bantuan Sembako di Panti Asuhan Al-Hidayah



BUGISWARTA.com, Sinjai -- Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ardiansyah, S.Ik.,M.H didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Risa Ardiansyah melaksanakan kunjungan di yayasan Panti Asuhan Al-Hidayah, Jalan Persatuan Raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Senin 19 Juni 2017.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Sinjai diterima oleh ketua yayasan pantai Asuhan Al-Hidayah Dra. Sitti Marwah dan pada kesempatan ini Kapolres Sinjai bersama Ny memberikan bantuan kepada panti asuhan dalam bentuk sembako.

Kapolres Sinjai Akbp Ardiansyah, S.Ik.,M.H saat memberikan bantuan dengan mengatakan apresiasi serta terimakasihnya.

"Saya berterima kasih kepada pengurus panti yang telah dengan ikhlas menampung anak-anak yatim dan mempunyai orang tua, mereka masih membutuhkan kasih sayang kalau bukan kita siapa lagi yang mau mengurus mereka, Saya harapkan mereka dapat tumbuh menjadi anak-anak berguna bagi nusa dan bangsa nantinya." Jelasnya.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian sosial antar sesama dan untuk mempererat tali silaturahmi serta berbagi dengan kepada sesama.

Selesai bersilaturahmi dan menyerahkan bantuan sembako, Kapolres Sinjai dan Ny melakukan foto bersama pengurus panti dan anak-anak panti, serta mengucapkan salam dengan menitipkan harapan.

"Semoga ke depan dapat meraih kehidupan yang jauh lebih baik." harapnya.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.