Kansilog Bone : Penyaluran Rastra Tergantung Pelunasan dari Pengelola Rastra di Desa/Kelurahan

Kansilog Bone, Amir Sube
BUGISWARTA.com, Bone -- Penyaluran Beras Sejahtera (Rastra) untuk bulan Mei dan Juni di Kabupaten Bone sisa menunggu pelunasan Rastra bulan Januari-April dari pihak pengelola Rastra di tingkat desa/kelurahan. Jumat, 9 Juni 2017.

Kansilog Bone, Amir Sube mengatakakan bahwa, “Insya Allah stok Rastra untuk penerima di Kabupaten Bone bisa sampai 20 Bulan ke depan," jelasnya.

Amir Sube yang ditemui di ruang kerjanya juga menjelaskan bahwa penyaluran Rastra untuk bulan Mei-Juni tergantung pelunasan dari pengelola di bawah. Jika sudah ada yang melakukan pelunasan, maka sudah bisa disalurkan lagi. Akan tetapi untuk mengefisienkan penyaluran, baiknya setelah desa/kelurahan telah lunas dalam satu kecamatan sehingga pihak Bulog bisa sekaligus menyalurkan sekali jalan dalam satu kecamatan.

"Penyaluran Rastra untuk bulan Mei-Juni tergantung pelunasan dari pengelola di bawah. Jika sudah melakukan pelunasan maka kami siap salurkan Rastra. Tapi demi mengefisienkan penyaluran, baiknya satu Kecamatan selesaikan sehingga kami bisa langsung salurkan juga sekali dalam satu kecamatan,” imbuhnya.

ASRUL/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.