Kadis Kesehatan Usulkan Berkas Pensiun Dini

Kepala Dinas Kesehatan dr. Sry M. Samad
BUGISWARTA.com, Soppeng -- Kepala Dinas Kesehatan dr. Sry M. Samad akan meninggalkan jabatannya sebagai Kepala Dinas Kesehatan dengan mengusulkan berkas untuk pensiun dini di Pemerintah Daerah (Pemda) Soppeng. 

Kadis Kesehatan yang masih terbilang baru menjabat sebagai kepala Dinas Kesehatan dalam pemerintahan Akar Super, kini dirinya mengusulkan untuk pensiun dini. dr. Sry juga pernah melontarkan pamitan saat upacara di halaman kantor Bupati Soppeng. 

Dokter Sry saat di temui koresponden BUGISWARTA.com di ruangan kerjanya mengatakan masa kerjanya sudah terakumulasi selama 20 tahun dan umurnya sudah mencapai 50 tahun, sehingga menurut dirinya sudah bersyarat (pensiun). Rabu 7 Juli 2017.

"Mungkin ini sudah petunjuk bagi saya menyampaikan untuk pensiun dini, karena pada hari Senin kemarin saya kebetulan ada dinas luar di Puskesmas Tanjonge menghadiri acara penilaian ke tenaga kesehatan teladan, kini akhirnya saya sampaikan pamitan," dr. Sry menerangkan.

Lanjut dr. Sry, kata dia, harapan kedepannya mudah-mudahan berkas dapat di realisasi pihak pemerintah kabupaten. 

Sekedar diketahui, kini juga pihak (dr. Sry) sudah memasukkan berkasnya di Dinas Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Soppeng.

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.