Jalan Poros Sinjai-Malino Kembali Terhubung, Pengendara Harap Tetap Waspada

Berkat kerjasama beberapa instansi, jalan poros Sinjai-Malino kembali terhubung
BUGISWARTA.com, Sinjai -- Sehari pasca terjadinya tanah longsor di jalan poros Sinjai-Malino tepatnya di Dusun Bontolaisa, Desa Gantarang, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai yang sempat memutuskan arus lalu lintas. Akhirnya pada hari Rabu 21 Juni 2017 kembali dapat terhubung.

Pengendara tetap diminta tetap berhati-hati dalam mengendarai kendaraannya karena masih ada sedikit sisa material longsoran yang terdapat di sisi jalan.

Kepala Desa Gantarang, Insan mengatakan berkat kerjasama dari berbagai element diantaranya dari Pemerintah Kabupaten Sinjai dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Sinjai, POLRI dan TNI serta Pemerintah setempat bersama masyarakat turut membantu dalam pembersihan tumpukan material longsor.

"Berkat kerjasama dari berbagai pihak sehingga arus kendaraan Sinjai-Malino sudah bisa lewat yang kemarin sempat terputus total," Insan menerangkan.

Diberitakan sebelumnya "Tanah Longsor di Jalan Poros Sinjai-Malino Tutup Akses Pengendara" di jalan poros Sinjai-Malino di dekat Mushallah Nurul Jihad, dengan panjang longsoran sekitar satu kilometer dan mengakibatkan arus kendaraan lumpuh total.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.