Indahnya Ramadhan, Polisi Cantik Polres Bone Berbagi Takjil dengan Kaum Dhuafa


BUGISWARTA.com, Bone -- Memasuki hari ke-13 bulan Ramadhan 1438 Hijriah bertepatan dengan 8 Juni 2017, sebanyak 44 Polisi cantik personel Polres Bone berbagi takjil dengan kaum dhuafa diberbagai titik di Kabupaten Bone diantaranya, Pasar Sentral Bone, pelabuhan penyeberangan Bajoe, jalan Jenderal Sudirman dan perkampungan Laccokkong. Kamis 8 Juni 2017. 

Pembagian takjil ini merupakan program tahunan yang dicanangkan oleh Polwan Polres Bone sebagai bentuk silaturahmi sekaligus memberikan takjil kepada kaum dhuafa.

"Program ini sebagai program tahunan Polwan Polres Bone berbagi dengan masyarakat, selain itu kita merangkaikan dengan HUT Bhayangkara ke-71 Tahun 2017," kata Polwan senior Polres Bone AKP Zulaeni.

Kapolsek Patimpeng ini menambahkan, sebanyak 220 makanan yang dikemas dengan plastik yang siap dibagikan kepada masyarakat, bahkan kata Zulaeni sumber dana pembagian takjil tersebut murni sumbangsih dari 44 Polwan Polres Bone yang terkumpul selama satu tahun dan rutin dibagikan di bulan Ramadhan yang penuh keberkahan.

"Kami terjun langsung dan sebar paket takjil agar pembagian takjil tepat sasaran. Kami jamin, ini merupakan rejeki halal dari penghasilan kami yang disisihkan selama setahun untuk dibagi bagikan di bulan puasa, insya Allah berkah untuk semua," lanjutnya.

SYAHRUDDIN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.