Gerindra Soppeng : Safari Ramadhan Wujud Kepedulian Gerindra pada Keagamaan -->
Cari Berita

Gerindra Soppeng : Safari Ramadhan Wujud Kepedulian Gerindra pada Keagamaan

BUGISWARTA.COM, SOPPENG -- Pengurus Cabang partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Soppeng kembali melaksanakan safari ramadhan di masjid Al-Mu'minun Teppoe Kelurahan Galung Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng Sulawesi selatan, Sabtu 10 Juni 2017.

Safari dipimpin langsung oleh ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Soppeng Hj Nurul Safitri Fathullah bersama sekretaris dan sejumlah pengurus DPC dan Anggota DPRD Kabupaten Soppeng Hj Rosnaeni dan H. Rustan serta penguruas PAC setelah sebelumnya digelar di Kecamatan Marioriwawo, Marioriawa dan Kecamatan Ganra.

"Kegiatan ini disamping menjadi ajang silaturahim juga sebagai wujud kepedulian Gerindra pada kegiatan keagamaan,"katan ketua Tim Safari Ramadhan Partai gerindra Soppeng M Takdir Jailani saat memberikan sambutan.
Sementara ketia DPC Partai Gerindra Soppeng Hj nurul Safitri bertekad untuk menjadikan partai gerindra sebagai partai yang seniantiasa bersama dengan rakyat.

"karena partai gerindra adalah partai semua masyarakat Indonesia terkhusus rakyat jadi harus senangtiasa bersama dengan rakyat termasuk dalam acara safari Ramdhan," ujar Nurul

selanjutnya safari ramadhan dirangkai dengan pengerahan bantuan kepada pengurus masjid beruapa perlengkapan sholat dan uang tunai yang diserahkan kepada pengurus masjid.

Usman