Gelar Pesantren Ramadhan, STIKES Panrita Husada Gandeng Majelis Dai Muda Bulukumba -->
Cari Berita

Gelar Pesantren Ramadhan, STIKES Panrita Husada Gandeng Majelis Dai Muda Bulukumba


BUGISWARTA.com, Bulukumba -- Ada yang berbeda pada Ramadhan kali ini bagi mahasiswa di STIKES Panrita Husada Bulukumba dengan di adakannya Pesantren Ramadhan selama dua hari (6-7/06/2017) di masjid kampus STIKES PH. 

Kegiatan yang diadakan oleh Lembaga Dakwah Kampus(LDK Al-Afiat) ini menggandeng para Dai Muda yang tergabung dalam Majelis Dai Muda Bulukumba selaku pembawa materi pada kegiatan tersebut.


Ketua Yayasan Panrita Husada Idris Aman yang didampingi Dr. Muriyati selaku ketua STIKES PH saat membuka acara ini mengatakan bahwa kegiatan semacam ini harus di rutinkan guna pencapaian visi misi STIKES PH sebagai kampus yang mengedepankan nilai-nilai religius.

Sementara itu ketua Dai Muda Bulukumba ustad Ikhwan Bahar dalam sambutannya mengatakan bahwa materi yang disajikan dalam Pesantren Ramadhan ini lebih berorientasi pada pembinaan mental agar mahasiswa ini juga bisa dikembangkan potensi nya menjadi dai muda masa depan dan juga ada materi tentang zakat yang dibawakan oleh ketua Baznaskab Bulukumba.

ASHAR/MULIANA AMRI