DPC Gerindra Soppeng Safari Ramadhan Hingga Ke Pelosok Desa

BUGISWARTA.com, SOPPENG -- Pengurus Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Soppeng kembali menggelar safari ramadhan hingga kepelosok desa.

Kali ini dimalam ke 23 Bulan Suci Ramadhan dengan menghadirkan Dai kondang Muhklis S, Ag di Masjid Nurul Huda Desa Sering 17 Juni 2017.

Ketua Tim Safari Ramadhan M. Takdir Jailani saat disambut masyarakat membeberkan jarak tidaklah menjadi persoalan demi membangun kebersamaan Gerindra dan Masyarakat.

"Kali ini bukan semata-mata sebagai investasi politik tapi sebagai bentuk ibadah kami selaku pengurus Gerindra untuk senangtiasa bersama dengan masyarakat," kata Takdir.

Selanjutnya Dai yang dihadirkan Partai besutan Prabowo ini, Mukhlis SAg dalam ceramahnya menyebutkan kiat -kiat mendapatkan ridha dan magfira Allah SWT.

"Cara mendapatkan berkah dari Allah ada tiga yaitu menjadikan membaca alquran sebagai adat atau kebiasaan, senantiasa bershadaqah, dan menyambung silaturahim,"Kata Mukhlis.

Dia menjelaskan bahwa langkah-langkah Gerindra yang tiada henti membantu warga baik dalam pemberian langsung atau kebijakan dilingkup perwakilan rakyat yang berpihak pada masyarakat adalah upaya tolak bala dan menjadi rahmat dari Allah SWT.

USMAN
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.