DPC Gerindra Soppeng Berbagi Melalui Safari Ramadhan -->
Cari Berita

DPC Gerindra Soppeng Berbagi Melalui Safari Ramadhan

BUGISWARTA.com, Soppeng--Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menjadikan momen bulan suci Ramadhan di Masjid Fathunnajah Allaporenge Desa Watu Toa, Kecamatan Marioriwawo untuk menyapa warga yang menjalankan ibadah Ramadhan dengan program safari Ramadhan.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh ketua DPC Gerindra Soppeng Hj. Nurul Safitri Fathullah didampingi sekretaris Taufiq beserta pengurus DPC dan PAC. Kamis, 1 Juni 2017.

"Ini momen Ramadhan tidak boleh terlewatkan untuk bertatap muka bersama warga," kata ketua DPC Gerindra Soppeng Hj. Nurul Safitri Fathullah.

Selain itu usai, memberikan sambutan pihaknya juga memberikan bantuan sumbangan berupa uang tunai, mukena dan perlengkapan shalat.

"Selanjutnya kami akan safari lagi disejumlah masjid yang ada di Kabupaten Soppeng seperti masjid  At-Taqwa Tanete Kelurahan Manorang Salo Kecamatan Marioriawa, Mesjid Nurul Amin Paoe Ganra, Mesjid Al-Mu'minun Teppoe,  Galung Kecamatan Liliriaja, Mesjid Miftahul Khair Kecce Desa Paroto Lilirilau, " tambah salah satu pengurus DPC Soppeng Andi Sari.

USMAN AL KHAIR/MULIANA AMRI