Bupati Soppeng : Penerima Beras Sejahtera Perlu Musyawarah Melalui Desa

BUGISWARTA.com, Soppeng -- Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak SE. Mengunjungi Desa Rompegading dalam program pemerintah Bupati Menyapa yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Saoraja Desa Rompegading, Kecamatan Liliriaja, Kabupaten Soppeng, Rabu 14 Juni 2017.

"Masalah Beras Rastra yang masih tercatat namanya untuk menerima tapi sudah tidak mendapatkan, ini perlu di musyawarahkan melalui desa apa layak diberikan atau tidak," ungkapnya.

Sementara Kepala Desa Rompegading Sakmawati Rahman mangatakan ke bugiswarta.com saat diwawancarai di depan panggung kehormatan Desa Rompegading, bahwa terkait permasalahan penerimaan beras sejahtera (Rastra) yang kini menjadi polemik di tengah masyarakat.

"Melalui kegiatan bupati menyapa, Bupati Soppeng telah menjawab apa yang menjadi kendala terkait maslah Rastra ini bukan dari kesalahan desa yang aturan tapi ini melalui TNP2K dari provinsi" ungkap Sakmawati.

Lanjut Sakmawati mengatakan terkait masalah Kabupaten Sehat pihak pemerintah desa mendukung mulai dari adanya program ini sampai pada realisasi tingkat desa.

"Saya sebagai pemerintah Desa Rompegading mengupayakan hidup bersih sebagai masyarakat," ucapnya.

MANSUR/USMAN

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.