Bupati Soppeng Hadiri Penarikan Mahasiswa KKLP STIE-STMIK Lamappapoleonro, Ini Janjinya


BUGISWARTA.com, Soppeng -- Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak menghadiri acara penarikan mahasiswa Kuliah Kerja Lapangan Plus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi dan Sekolah Tinggi Manejemen Informatika (KKLP STIE-STMIK) Lamappapoleonro Soppeng, di Jalan Ksatria Kelurahan Botto, Kecamatan Lalabata. Rabu, 31 Mei 2017.

Bupati Soppeng yang sempat hadir menyampaikan bahwa pihaknya telah menyiapkan dana beasiswa sebesar Rp. 8 milyar untuk dana pendidikan bagi mahasiswa dan siswa yang berprestasi, serta siswa yang kurang mampu yang layak di bantu untuk melanjutkan pendidikan. 

"Pemerintah daerah telah menganggarkan dana beasiswa pendidikan sebanyak 8 milyar untuk tahun ini, mudah-mudahan tahun depan kami upayakan melakukan tambahan dana beasiswa," ungkap H. Andi Kaswadi Razak dalam sambutannya.

Lanjut Bupati Soppeng, kata dia, selaku pemerintah daerah kami mengapresiasi kepada mahasiswa KKLP STIE-STMIK Lamappapoleonro Soppeng yang setinggi-tingginya karena telah membantu pemerintah dalam membangun daerah Soppeng. 

Kaswadi juga mengharapkan agar mudah-mudahan kedepannya Yayasan Perguruan Tinggi Lamappapoleonro Soppeng memberikan partisipasi dan menjadi motor penggerak untuk dunia pendidikan khususnya di Kabupaten Soppeng.

Turut hadir dalam acara ini Ketua Yayasan Lamappapoleonro Hj. Andi Adawiyah, para kepala SKPD Kabupaten Soppeng, anggota DPRD Soppeng, Kasat Lantas Polres soppeng, para Camat, Kapolsek lalabata, Danramil Lalabata, warga/masyarakat Soppeng, dan para staf kampus, serta para mahasiswa KKLP STIE-STMIK Lamappapoleonro Soppeng. 

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.